48 Balasan Terhadap Amal Perbuatan

48 Balasan Terhadap Amal Perbuatan

Rp20.000,00

48 Balasan Terhadap Amal Perbuatan

Setiap amal perbuatan manusia akan dihisab dan dibalas Allah Ta’ala sesuai dengan jenisnya. Amal yang baik akan dibalas dengan ganjaran pahala dan surga, sedangkan amal yang buruk akan dibalas dengan dosa dan neraka.

Sebagai contoh, seorang pencuri yang hasil curiannya telah mencapai satu nisab, ia terkena hukum potong tangan, seorang yang berzina (muhshan) terkena hukum rajam. Begitu juga halnya orang yang berbuat baik dan menolong saudaranya, maka Allah akan menolongnya dan memberikan kelapangan dalam hidupnya, dan masih banyak contoh-contoh lainnya.

Buku 48 Balasan Terhadap Amal Perbuatan yang ada dihadapan pembaca ini secara gamblang

Semoga kehadiran buku 48 Balasan Terhadap Amal Perbuatan ini dapat menjadi nasehat dan wasiat kepada kita semua, para pembaca dan umat Islam pada umumnya.

Brand

Darus Sunnah

Penerbit Darus Sunnah yang juga bisa disebut dengan penerbit DS, untuk pertama  kali mengawali usahanya pada bulan Oktober 2003 dalam  distribusi Mushaf Al-Quran Al-Karim terbitan Beirut. Usaha ini merintis dalam hal pendistribusian atau pemasaran jenis produk cetakan di mana sasarannya adalah distibutor, agen dan toko-toko buku.Dari pengalaman marketing ini, maka Penerbit Darus Sunnah mengembangkan usaha penerbitan buku-buku Islam pada Januari 2004 dan untuk pertama kalinya buku perdana terbit pada bulan Februari 2004.

Visi

Meningkatkan ilmu pengetahuan Islam, khususnya tentang aqidah Ahlus Sunnah wal Jama'ah, disamping pengetahuan Islam lainnya.

Misi

Membantu tercipta dan berkembangnya suatu masyarakat madani Indonesia yang cerdas dan bertaqwa pada Allah Ta'ala.
Weight0.20 kg
Dimensions14 × 20.5 cm
Penulis

Ukuran

Jilid

Cover

Kertas

Bahasa

Warna Kertas

Customer reviews
  • 0
    0 ratings
  • 5 Stars
    0%
    4 Stars
    0%
    3 Stars
    0%
    2 Stars
    0%
    1 Star
    0%
Reviews

There are no reviews yet.

Write a customer review

Be the first to review “48 Balasan Terhadap Amal Perbuatan”

TOP

X